Selasa, 08 November 2011

sebuah perjalanan #

hay gw kenalin gw robi biasa di panggil obie gw anak ke 2 dari 4 suadara
gw lahir di jakarta tempat nya gw ga tau di mana hahaha
di hari kelahiran sebener nya sih bagus di tambah suasana lagi booming bola
itu yang bikin bapak gw kasih nama ( robi darwis ) waktu itu biru menjadi udara di lapangan
emang sih ada bakat juga gw main bola dari mulai di sekolah gw selalu berprestasi , demi juara 1/2 selalu gw rasa'in dari lomba antar sekolah hingga di cabut dari luar sekolah :)
kalo inget akan gw gila bola, kalo dipikir gw rindu banget hehehehe  entah kekuatan itu hilang sejak terjadi tabrakan  semua berubah bermulai bermain bersama temen - temen dan berlanjut duduk di aspal yang panas
berikut percakapan gw ama temen temen gw sebelum paha gw kelindes


R untuk gw  I buat temen gw

R : cepet naik gw bantuin naik 
I  : iya ( dia dah naik tinggal gw yang belum )
R : wan pegangin tangan gw 
I  : iya dah gw pegang cepet naik 

di sini fatal nya badan gw masih di bagian belakang mobil ( gw naik dari belakang ) nah entah mengapa itu mobil malah mundur nah otomatis pegangan gw ama temen gw jadi lepas di situ gw jatuh gw inget bener kepala ama ban mobil itu jarak nya cuman sesiku tangan orang dewasa , tapi Allah berencana lain entah mengapa gw bisa menghindar tapi kaki gw ga bisa gw bawa hingga mobil deret melindas paha gw , di situ gw tahan sakit yang gw derita hingga paha gw melembung besar ngelebihin ukuran celana gw , darah ? ya pasti darah ada di aspal  dan gw liat ada polisi di depan halte sekolah , gw berusaha bangkit dan gw bangkit dan begoin nya di kira kaki gw masih hidup tapi ternyata dah mati gw jatuh ( diem sejenak apa yang barusan terjadi ) mencoba bangkit dengan kaki kiri dan ke dua tangan gw demi minta pertolongan polisi  tapi apa ? polisi ga mau nolongin gw, warga pun cuman nonton doang ngeliat gw berjalan menuju polisi ga ada 1 pun yang bantu gw di situ gw ga percaya manusia yang punya rasa kasihan pun melihat gw ga ada rasa kasihan buat nolong entah apa yang di pikiran dia, bersusah payah pun akhirnya sampai juga ke polisi di situ gw minta tolong buat di bawa pulang ke rumah tapi si polisi malah sibuk mainin HT nya

sopir mobil derek pun hanya diam ga ada rasa bersalah ( ya gw tau gw salah tapi sebelum naik gw dah izin ama supir ) , dan gw teriak ke temen gw , lu liat gw berlumuran darah di aspal dan di depan ini polisi ga ada rasa lu buat nolong temen lu ? apa gw emang bukan temen lu ?  ampe gw bilang gitu temen - temen gw pun berusaha buat nolongin gw tapi kejadian dah terlambat gw pingsan ga kuat darah yang keluar di aspal , hingga bangun gw dah di rumah tangis emak gw membuat gw bingung ya di pikiran ( bocah SD yang dikit lagi mau tamat ) apa yang dia tangisin , di situ gw di urut tapi gw ga ngerasa tangan urutan itu , ya emang kaki gw dah mati rasa hingga bapak gw dateng bawa gw kerumah sakit cipto tapi bapak gw ga kuat apa yang dokter bilang bawa kaki gw harus di potong ya emang kaki gw dah mati , tapi bapak gw ga berenti di situ dia telpon temen yang ada tempat tradisional ya gw di bawa ke situ dalam kurung waktu 4 jam dan tiba di depan tempat tradisional , gw di bawa ke tempat urutan  20 menit gw di kasih nafas biar ga kaget yang akan terjadi  ya gw ga bisa bayangin 4 orang nahan dan 1 orang narik kaki gw  :( sakit nya minta ampun lebih dari patah hati dan 1 orang nya urut kaki gw aaaaaaaaaaa ga bisa gw bayangin betapa sakit nya kalo kek gini teriak - teriak gw lakuin ampe 30 menit kejadian itu kaki gw pun di belit sama kayu dan sebuah lendir obat , 1 jam kemudian pun suasana jadi hening selama 5 menit lebih dari itu pun bapak gw dan temen - temennya pamit buat kerja lagi ya kalo soal kesendirian itu gw dah ngalamin dari kecil di tinggal sendiri dan bersandar dengan bantal di sebuah bale selama 4 bulan :) 
dan seminggu sekali pun datang emak/bapak buat nemuin gw dan bawain makanan kesukaan ( kangkung dan kerupuk heheh ) senang dan sedih pun ada  hingga 4 bulan di bale gw dah bisa berdiri dengan sebuah kayu penahan selama 1 bulan seminggu sekali harus balik lagi buat cek 2 bulan berlalu gw pun dah bisa jalan tapi belum bisa lari ( dah nafsu aja mau main bola ) 

bersambung dulu ya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar