Rabu, 15 Februari 2012

Tiga Bulan di Riau, Vespa Laku 150 Unit

Kehadiran Vespa ternyata masih mendapat tempat di hati peminat sepeda motor di Riau. Buktinya, sejak hadir November 2011 lalu, sudah terjual 150 unit. 

Riauterkini-PEKANBARU- Sejak menjejakkan kakinya di Bumi Lancang Kuning, motor skuter legendaris asal Italia ini telah terjual sebanyak 150 unit. Dari semua varian, Vespa LX 150 e menempati urutan pertama terlaris.

Sales Counter PT Skuterindo Mandiri Lestari selaku main dealer Piaggio Vespa Pekanbaru Adek mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Piaggio Vespa tak lain karena keunikan serta melegendanya Vespa di tengah-tengah masyarakat.

“Merek Vespa sangat lekat di hati masyarakat sejak zaman orang tua kita dahulu. Kalau motor skuter pasti ingat Vespa, “tutur Adek kepada riauterkini.com, Kamis(2/2/12).

Sejak hadirnya Vespa di Pekanbaru akhir November 2011 lalu dan beroperasinya showroom khusus penjualan PT Skuterindo Mandiri Lestari di Jalan Riau Nomor 90-90 A Pekanbaru, setiap bulannya pihaknya berhasil melepas 50 SPK(Surat Pemesanan Kendaraan). Dari semua tipe Piaggio Vespa seperti Zip 100 berbanderol Rp14,98 juta, Vespa LX 125 di harga Rp25,35 juta dan Liberty 150 ie berbanderol Rp24,68 juta, Vespa LX 150 e dengan harga Rp27,5 juta mengadopsi teknologi injeksi ramah lingkungan atau Euro 3, menempati penjualan terlaris.

“Kebanyakan pembeli adalah mereka yang sudah pernah punya Vespa. Dan mereka tidak hanya datang dari Pekanbaru saja tetapi hampir semua kabupaten di Riau seperti Bengkalis, Duri, Dumai, Kerinci dan Rengat, “jelasnya.

Tambahnya, demi menyuguhkan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya, dalam waktu dekat Piaggio Vespa akan meresmikan salah satu outlet terbesar di Indonesia di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru dengan fasilitas 3 S(Sales, Service dan Spare Part).***(put)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar