Rabu, 15 Februari 2012

Pasar Vespa Piaggio Cukup Potensial di Medan



TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Vespa Piaggio tampil maskulin dalam pameran otomotif terbesar yang berlangsung di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention 15-19 Februari.
Dari penuturan Presiden Direktur PT Skuterindo Mandiri Lestari, Aditya Syahrizal Effendi, selaku pihak regional distributor Vespa Piaggio wilayah Sumatera, hadirnya mereka di pameran otomotif tersebut selain untuk meramaikan acara juga sebagai bentuk bukti bahwa perkembangan Piaggio di Sumatera khususnya Medan cukup pesat.
Saat menggelar konfrensi pers di kantor mereka Jalan H Adam Malik, Medan, Aditya menjelaskan, merek vespa yang menjadi suatu ikon fashion identik dengan gaya klasik Italia serta tidak tergerus oleh waktu, cukup diminati oleh masyarakat kota Medan.
"Sejak bulan November 2011 melalui jaringan dealer kami hadir di kota Medan. Dan tidak tanggung-tanggung penjualan unit kami setiap bulannya mengalami peningkatan positif. Tercatat setiap bulan 100 unit produk bisa dilepas ke pasar domestik Medan," ujarnya, Rabu (15/2/2012).
Ia mengatakan, angka tadi membuktikan untuk pemain baru yang ada di Medan, varian Piaggio cukup diminati. Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang sangat positif terhadap produk tersebut.
Di Medan, Vespa memiliki dua unit dealer resmi yaitu Jalan Adam Malik dan Juanda Medan, kedepan akan melakukan ekspansi kembali ke beberapa wilayah seperti Banda Aceh, Padang, Palembang dan Pekanbaru.
"Permintaan unit di Medan memang cukup positif. Itu sebabnya kami berani mematok target tinggi di mana setiap bulan harus laku 150-200 unit," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar