Rabu, 15 Februari 2012

Galaxy Mini 2 untuk Pengguna Entry Level


Pabrikan Korea Samsung terus menggeber pasar smartphone dengan merilis handset-handset terbaru ke pasar. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis ponsel Galaxy Mini 2, untuk meneruskan sukses peluncuran Galaxy Mini.
Sama seperti LG, Samsung akan memanfaatkan momentum pameran ponsel Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol akhir bulan ini untuk memperkenalkan sosok Galaxy Mini 2 ke publik.

Dari fitur dan spesifikasinya, tak ada yang terlalu spesial pada Galaxy Mini 2 karena Samsung memang menciptakan ponsel ini untuk pengguna smartphone di segmen entry-level. Spesifikasi ponsel yang desainnya lebih membulat ini tak terpaut jauh dengan Galaxy Y dan Galaxy Ace yang sudah lebih dulu diluncurkan Samsung ke pasar. Galaxy Mini 2 memiliki kode produksi Jena GT-S6500.
Galaxy Mini 2 dibekali layar TFT 3,3 inch beresolusi 480 x 320 piksel dengan otak prosesor 800 MHz, serta memori internal 3GB, kamera 3 megapiksel plus koneksi akses internet HSDPA berkecepatan 7,2 Mbps . Untuk sistem operasinya, Mini 2 menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar