Minggu, 19 Februari 2012

Piaggio Mulai Jual Vespa LX125 Bulan Depan





NEW DELHI – Dalam gelaran Delhi Auto Expo 2012 kemarin, Piaggio telah meluncurkan generasi terbaru Vespa untuk kedua kalinya. Melihat pangsa pasar Vespa di India begitu tinggi, Piaggio berencana untuk segera menjual Vespa generasi terbarunya pada Maret mendatang.




Saat ini Piaggio telah menyusun beberapa jarigan dealer yang nantinya akan memasarkan Vespa di India. Namun, sebagai pembuka purna jualnya di India pada Maret mendatang, Piaggio telah memiliki dealer yang cukup besar di Wakdewadi, Pune, India. Demikian dilansir Motorbeam, Jumat (17/2/2012).

Lebih lanjut, nantinya Vespa yang akan di pasarkan di India yakni Vespa LX125. Skuter matik ini dibekali mesin 124 cc, empat tak yang mampu menghasilkan tenaga 10,7 BHP pada torsi 9,6 Nm. Vespa LX125 ini ditawarkan dengan rem cakram depan, desain yang lebih fresh serta perlengkapan lainnya yang membuat elegan skutik ini.

Skuter marik ini diproduksi di pabrik Piaggio yang berada di Barmati, Maharashtra. Piaggio mengumumkan, satu tahun ke depan berencana hanya akan mamproduksi 1,5 unit Vespa. Dan, akan terus mengembangkan produksinya pada 2013. Hal ini dilakukan Piaggio untuk melihat pasar India terlebih dahulu.

Mengenai harga, Vespa LX125 ini dibanderol sekitar Rs60.000 atau setara Rp11,2 juta. Untuk urusan warna, Vespa LX125 ini tersedia dalam tiga pilihan warna, dianataranya, Liquid Grey, Midnight Blue dan Tuscany Brown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar