Rabu, 15 Februari 2012

HP TouchSmart 620 3D Bisa Diputar 60 Derajat


HP TouchSmart 620 3D sebenarnya merupakan versi penyempurnaan dari HP TouchSmart 610. Yang baru pada TouchSmart 620 3D dari generasi sebelumnya antara lain adalah adanya tambahan lensa kedua pada Webcam-nya. Lensa tambahan ini memungkinkan kita menangkap gambar 3 dimensi stereoscopic maupun video footage.

Dudukan layarnya yang bisa ditekuk membuat perangkat ini sungguh sangat nyaman digunakan. Layar pada TouchSmart 620 3D bisa ditekuk sampai 60 derajat, sehingga memudahkan kita berinteraksi.
HP TouchSmart 620 3D dilengkapi dengan wireless keyboard, wireless mouse, dan wireless active-shutter 3D glasses. Papan keyboard-nya juga sangat nyaman digunakan karena permukaannya didesain flat dengan tombol-tombol yang dirancang lapang dan didesain ala Chiclet. Untuk aktivitas mengetik, terasa nyaman di tangan. Keyboard dilengkapi tombol media shortcut yang juga tak kalah nyaman, termasuk kontrol volume dan sebuah tombol "Beats Audio."
Layar sentuh yang dimiliki komputer ini menampilkan screen yang terang dan glossy dengan resolusi 1920x1080 piksel.
Selain webcam 3D, HP TouchSmart 620 3D juga memiliki software untuk merekam video dan foto berkualitas 3D.
Kualitas audio pada HP TouchSmart 620 3D juga luar biasa. Fitur Beats Audio yang terpasang pada keyboard-nya sangat menunjang kualitas suara yang menggelar dan enak didengar yang keluar dari speaker-nya yang terpasang di bagian bawah layar. Kombinasi suara bas dan surround sound-nya begitu terasa asyik di telinga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar