Rabu, 15 Februari 2012

Pengendara Vespa Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Pasupati

berita mengejutkan dari bandung ane dapet sms dari pacar ane dia bilang ada seorang pengedara vespa di tabrak ga ada yang tolong di jembatan pasupati dan ane ga percaya begitu aja ( karena dia dapet dari BBM ) ane ga terlalu percaya bener ama kabar burung dan ane googling dan ane terkejut ternyata emang bener sungguh biadab manusia yang ada di sekitar ga ada yang mau nolong :( nurani emang niat menolong tapi takut akan di tuntun/ganti rugi ? :(

ini berita nya dari detik
an bernama Dede Satari, Warga Kampung Tegal Kawung RT 1 RW 8 Kecamatan Cimahi Utara. Menurut Kepala Bagian Operasional Satlantas Polrestabes Bandung AKP Mashar, kendaraan korban tersenggol mobil sehingga terjatuh. Mobil yang tidak sempat tercatat nomor polisinya melarikan diri. Sementara nopol vespa korban D4823 BA.

"Berdasarkan saksi mata, saat terjatuh helmnya terlepas dan kepalanya membentur beton pembatas fly over. Akibatnya korban meninggal dunia," ujarnya kepada detikbandung, Kamis (9/2/2012).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.40 WIB. Korban dibawa ke kamar jenazah RS Hasan Sadikin.

Pantauan detikbandung sekitar lima orang pengendara vespa berkerumun di kamar jenazah. Mereka datang setelah mengetahui kabar adanya kecelakaan itu di BBM dan twitter. "Ya sebagai pecinta vespa kami cek ke sini," ujar Diki (19). Menurutnya pengendara vespa lainnya pun akan datang.

Sementara itu hingga pukul 20.30 WIB, keluarga korban belum datang ke kamar jenazah


turut berduka bro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar