Minggu, 19 Februari 2012

Realita Pacaran Dengan Modal Motor :D



hey bung kali ini gue mau bahas tentang pacaran dengan modal motor :D 
karena gue tersadar dengan apa yang gue liat dari tahun ke tahun sampai dengan sekarang hahaha

oh ya ada suatu yang membuat geli mungkin kalian semua pernah ngeliat kejadian ini di depan mata haha
pacaran dengan modal motor keren tapi kita liat orang nya ( yang biasa update style sesuai jaman ).

Tapi kita kadang bingung kok orang kek gitu bisa dapet cewe cantik nan sexy ya dengan modal motor 
nah di situ.
 Kadang kita mikir ngapain juga ya susah - susah cari cewe dengan modal SETIA
cukup dengan modal motor update aja kita bisa dapetin cewe yang cakep dan bisa di tidurin 
 ah itu bukan rahasia umum kok di daerah gue sebut aja daerah PURI tau lah buat anak jak bar itu tempat 
tiap malam banyak anak muda hunting cewe atau sekedar pacaran yang bisa nikmat ( ngerti lah maksud ini )
  dan gue pun penasaran dan gue pun punya ide buat cari rasa penasaran gue.
Dengan modal Vespa dan Satria FU gue ber 2 temen gw hunting di daerah PURI nah di situ kita nongkrong
layaknya yang lain sampe di situ pun sekitar 30 menit dateng seorang cewe penampilan ya biasa 
  tank top dan celana pelacur amerika jaman dulu tau lah gaya nya kek apa
disitu kita ber 2 di sapa tapi itu perempuan lebih respect ama temen gue ketimbang gue hahaha
  maklum kita ga nongkrong di bawah tapi di jok masing - masing motor.
dan kita bercakap - cakap 2 jam kita ngobrol - ngobrol nah itu cewe ngajakin temen gue jalan 
   dan di situ kita ga pake lama langsung dah ngacir ke tempat yang ada semak - semak tau lah mau ngapain
sampe disitu kita ber 3 berenti dan senyum ala penjahat.

Sekitar 10 menit kita periksa tempat aman dan makyus ( buat bla bla bla ) dan temen jalan ke TKP
  gue hanya diem dan duduk di vespa kesayangan gue :D ya tapi gue ga munafik ada dorongan juga tapi gue ga mau berkhianat ama cewe gue disana ya jadi gue duduk santai main HP :p .

Selesai juga rasa penasaran dan jadi hari tertawa buat orang kek gitu yeah .

Buat info aja yang cari pacar
Kadang pacaran selalu liat dengan kepuasan semata 
ya sebagai contoh cerita gue di atas 
Dengan modal motor dan wajah ala kadar nya :hammers bisa dapet cewe cantik 
tapi ga setia 
kalo kata guru SD gue dulu  Abis Manis Sepah di Buang


jadi inget ama gambar ini



maap ye kalo cerita nya berantakan gue ga jago nulis cerita tapi gue mau coba nulis cerita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar