Minggu, 27 November 2011

Dalam Diam Aku Melepasmu

Saat kau ragukan setiaku, aku diam
Saat kau temukan penggantiku, aku diam
Saat saat hampaku tanpamu pun aku diam
Saat kau melepas tanggung jawab mu aku pun diam
Dalam diam aku berusaha melupakanmu
Walau diam diam pula kumerindukanmu
Saat kau ingkari janji janjimu pun aku diam
Saat kau hancurkan keping2 terakhir pertahananku, aku pun diam
Hingga setelah kau berlalu pergi aku tetap diam

Taukah kau... diam ku ini mendamaikanmu...
Namun diam ini menghancurkanku

Saat ini aku mencintai , merindu mu dalam diam, setidaknya ini cukup. Karena aku pernah mencintaimu dalam dunia penuh warna dan ceria. Saat ini diam ini cukup untukku, cukup tuk melepasmu dalam diam selamanya.
Selamat tinggal sayangku... aku melepasmu dalam diam tuk menyambut keceriaan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar